Sobat Bumi
Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Saya

Foto Saya
Can't describe my self

Pengikut

PULL

CBOX

Open Cbox
Selasa, 16 November 2010

Siapa penerus Paul si gurita ?

Paul yang terkenal dan menjadi selebriti dadakan selama Euro 2008 dan Piala Dunia 2010 telah mati pada Selasa 26 Oktober 2010, dalam usia 2 tahun. Bahkan, ada yang mengklaim ia telah mati tiga bulan sebelumnya. Paul yang jitu meramal hasil Euro dan Piala Dunia dimakamkan di sebuah kuil.
Tapi, belakangan muncul titisan Paul yang tinggal di Blackpool Sea Life Centre, Inggris. Gurita peramal baru itu bernama Ollie.

Sebelum musim ini dimulai, Ollie sempat diminta untuk memprediksi juara Liga Inggris (Premier League). Petugas akuarium menaruh empat kotak berisi nama Chelsea, Manchester United, Manchester City dan Liverpool.
Ollie memilih Chelsea. Ia juga memprediksi Roberto Mancini yang menukangi ManCity akan menjadi manajer pertama Premier League yang kehilangan jabatannya.
Ollie memprediksi Wolverhampton Wanderers akan menjadi juru kunci. Dan striker MU, Wayne Rooney akan menjadi top skorer alias pencetak gol terbanyak.
Untuk Rooney, Ollie mungkin akan salah karena striker MU ini belum bermain lagi. Tapi, jika prediksi selain itu tepat, maka Ollie akan benar-benar menjadi gurita peramal jitu baru.

0 komentar:

Recent Comments