Sobat Bumi
Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Saya

Pengikut

PULL

CBOX

Open Cbox
Jumat, 30 September 2011

Ayo gamers! Bantu ilmuan menemukan obat AIDS dengan game ONLINE

selamat sore guys .. sore yang menggerahkan, disini panas banget.
:hilo:
ya,, sesuai judul kali ini ayo kita bantu para ilmuwan untuk menemukan obat AIDS dengan bermain game ONLINE .. hahaha gak nyangka kan? cuma dengan mai game bisa menemukan obat AIDS?
itu bukan mimpi. BUKAN MIMPI.. bukan MIMPI (sengaja diulang)


ya singkat cerita, virus HIV itu memiliki enzim,, kalo nggak salah protease monomer yang memiliki struktur yang rumit. nah, jadi para ilmuan gak bisa menjabarkan strukturnya karena eh karena daya mikroskop yang hanya...
Rabu, 28 September 2011

Belajar Membuat Kuenya bang_catur

malam guyss .oiaa hamster ane melahirkan lagi. dan kali ini anaknya sejumlah lima ekor huahahahaaa... bisa gue gadaikan nihh hahaaa
nih gue malam ini lagi mikirin buat ngapain. yaudah iseng aja nulis artikel yang udah lamaaa bgt kejadiannya..:tsk:
udah beberapa bulan yg lewat nihh kue lebaran dibuat? hahahaa
tapi yang pasti disini saya akan cerita sedikit tentang kue.
Kue. jadi saya dan mama (baca:mother) buat kue lebaran. gue bantu yg standar-standar doannggg.. secara gue kan laki. dan gue gak minum rasa-rasa..
jadi gue bakal posting beberapa hal tentang pembuatan kue,,,



Jumat, 16 September 2011

Hamster saya melahirkan + tips merawat hamster


soree. untuk episode kali ini kita akan berbincang-bincang seputar kehidupan hamster.. dan kenapa hamster? karena eh karenaaa ..... Hamster saya melahirkaaan !! tapi nih post udah gak uptodate bgt. kenapa? soalnya hasmter saya tuh melahirkan tgl 14 agustus 2011 dan coba tebak skrg tgl brp? tpi gpp laah lbih baik di terlambat dari pada tidak sama sekali.:woooh:
Jadi gini hamster ane gak tau jenis apa, yg jelas orang tua ane beliin buat adek ane dan itu sepasang. setelah kirakira....

Rabu, 07 September 2011

Kisah Puasa Bang_Catur jilid III

heloo sahabat semua. udah pegel nih jari pengen menari-nari di atas kibord soalnya udh beberapa hari ini gue ngerasain yg namanya "galon">>>> nah apa itu galon?
GALON adalah (istilah buatan gue sndiri) "perasaan tidak karuan yang sulit di jelaskan (galau) yang di akibatkan karena udah lama gk online -____-
itu yg gue rasain, pdahal bnyak yg mau gue...

Recent Comments