Sobat Bumi
Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Saya

Pengikut

PULL

CBOX

Open Cbox
Sabtu, 29 Januari 2011

Demam ! Pergilah kau !!

sudah lama tidak posting artikel lgi nih .

hello semuanya saya pun bingung mau post ttg apa ,, jadinya curhat deh
jadi gini 
kamis 27/1/2011 diriku tergolek lemas karena panas tinggi . sepertinya demam . (sok puitis) udah pergi ke dokter dan di beri obatobatan .  tpi anehnya demamku ini , suhunya pling tinggi 38.9 tpi saya gk pusing cuma kedinginan . 
Nafsu makan pun tidak menurun . demamnya dtg tibatiba . 




akhh menderita diriku ini harus kena penyakit ini . mungkin karma karena aku sring mengejek teman ku yg juga sering kena demam .


namun walau demam aku tetap ber-OL ria . blogwalking FB-an Tweeter-an , dll . 
obatnya ada



Get Free Music at www.divine-music.info

Get Free Music at www.divine-music.info



Free Music at divine-music.info







5 macam . semoga bisa meredakan penyakitku -__- (loh skrg kok pake aku tdikan saya)


OL tetap berlanjut walau demam menerpa . 
walaahh bulan februari ada acara lagii . semoga diriku cepat sembuh 


paling tinggi 39.7 !! ckckckckckc
sekarang udah mendingan 

Alhamdulillah .. sekarang udah sembuh

0 komentar:

Recent Comments