Sobat Bumi
Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Saya

Pengikut

PULL

CBOX

Open Cbox
Kamis, 10 Maret 2011

Have a nice holiday ! (akhirnya curhat jugak)

Setelah sekian lama di rencanakan .. sampaisampai sempat terjadi perbedaan pendapat dan proposal yang harus diperbaiki dan berbagai macam kendala lainnya akhirnya liburan bersama X2 berhasil dilaksanakan dengan sukses. 
Cerita ini dimulai pada tanggal Senin, 7 Maret 2011 berangkat pada pukul 7 pagi dan 9 pagi (terpisah karena ramai yg pergi) dan pulang hari Rabu, 10 Maret 2011 pukul 3 sore. 
Akhirnya sampai di lokasi tempat menginap dan istirahat makan dan sholat beberapa jam. Dilanjutkan dengan pergi ke ciputra. Yang cowok biasa cari tempat main, mau bowling apapun yg penting gak bosan. Ternyata, ada yg ngusulin prgi ke karaoke dan akhirnya kami pergi kesana. Kemudian kembali ke hotel dan malamnya pergi lagi ke MP . 




Pergi ke Gramedia, Timezone kesana kemari dan akhirnya ke Labersa . Disanalah kami makin dipererat tali silaturahmi (hahahahaa) dan ada seseorang yang balak sama ane nih ..  FIR-FIR  -__- hahahaha  . anaknya seru asik baik dan lain-lainlaahh .. ada rifqi yang gk mau kasih alamat blognya, anaknya baik - udah nraktir aku tapi terkadang bikin emosi -__- .. ada Ridho si ketua pelaksana yang gak habishabisnya teriakteriak  dan ada yg namnnya
dicko dengan tips hematnya "hemat ala dicko" *ngakak tipsnya ada raka dan aziz dengan dokumenter project embun dgn "kurang senang sini kw" dan lainlain banyak lagi (Laxmi, putkur, putrah, dira, sarah, rani, dinda, azka, dika, andri, riky, wija, keket, ayu, dilla, thasya, wati, vini, wulan) robby, emir, abi, sekar, fifi, qisthi semuaaanyaaaa .pokoknya aku bangga ama klian !! :bd  ahhh gak konsisten mau pake aku ato ane nih ??
hohoh banyak cerita disana . belum puas disana .. bnyak cerita yang mau di sambung mulai dari cerita seram, asik, menyenangkan, percintaan (ada gitu?)

lalu kepulangan pada hari Rabu 9 Maret 2011 sudah tiba, kami pun pulang kembali ke Duri naik bus. Dengan diiringi OST ~oinkoinkoiinnnkkkk~ dari ridho dan dicko .. dan dengan suara emas aku (sombongada lo yg bilang gantengg hehee) nyanyi kerispatih, once, arilasso .. and many more.. 
dan akhirnya tiba di Duri setelah 3 jam di perjalanan ..dan tiba pada pukul 6 sore ,,, huuuhuuu cepat kali rasanya ...
aduhh semuanya pada cepat pulang kerumah . dan anepun kembali .sekian 

13 komentar:

Firsya Diftinanda mengatakan...

wah ada nama aku! :D

bang_catur mengatakan...

manaaa ? :)

Firsya Diftinanda mengatakan...

itu "fir fir" -_- :D

bang_catur mengatakan...

mana pulak itu blog org ----

Firsya Diftinanda mengatakan...

orang numpang lewat?:))

bang_catur mengatakan...

yup :))

diana azzahra mengatakan...

iya? setau aku rifqi itu baik loh..
dia orangnya baik banget gg suka bikin emosi..
:)

bang_catur mengatakan...

"diana azzahra mengatakan...
iya? setau aku rifqi itu baik loh..
dia orangnya baik banget gg suka bikin emosi..
:)"
salah org kali ==" rifqi apaan dulu ? ini temannya rifqi ?

Raka Amanda mengatakan...

jam 6 sampai di duri nya yo -_____-

bang_catur mengatakan...

emg kann aku nulis 3 jam prjalanan rak :))

Anonim mengatakan...

wah bang_catur ama FIR-FIR mesra banget.. pacaran ya?

bang_catur mengatakan...

waahh .. kagak2 ..
kagak ada apa2 .. ntar gw di jotos org

lavhalitya mengatakan...

senengnya yang holidayyyy XD ..... xixixi

Recent Comments