Sobat Bumi
Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Saya

Pengikut

PULL

CBOX

Open Cbox
Jumat, 12 Agustus 2011

Kisah Puasa Bang_Catur jilid I

hello guys. oke come back with me bang_catur, and i will menemani ... bahasa inggrisnya menemani paan? .. well, saya akan menemani anda dalam beberapa detik kedepan, kenapa hanya beberapa detik kedepan? karena eh karena ane yakin pembaca bakal gak betah ama nih entri. ketahuan bgt buat nih entri ngasal dan jadi nyampah T_T
oke .. dgn menengadahkan tangan sembari berdoa supaya nih blog bnyak yg ngunjungin AMIN.


oke semoga tidak hanya dalam...
beberapa detik, tapi juga beberapa menit jam bahkan bulan sekalipun #ngarep
Oke setelah kebanyakan ngebacot, gak percaya gue ngebacot dari tdi? coba aja tuh itung brpa kali saya make katakata OKE ..
oke..oke..oke..oke..
ehh curcol dikit lu .. tau nggak entri ane di copas orang :| gakpapa sihh cuman gimana gitu. LANJUT. Sebagaimana judul entri kali ini  Kisah Puasa Bang_Catur jilid I yang rencananya bkal saya buat dalam 1945jilid .. mana ada yg betah ngikutin jilid sbanyak itu .. paling hanya 3 jilid ato 2. Ya di entri ini saya akan bercerita tentang Kisah Kasih di Ramadhan saya .. :)) Jadi ada tuh suatu ketika saya saat-saatnya emosi berat terus tiba-tiba galau -,- terus hepi aja dalam beberapa menit ..halahhalah ..
oke selanjutnya, saya pergi tarawih naik motor. padahal ada tuh Mesjid dkat rumah ane yg tinggal ditendang dari rumah nyampe .. ehh malah saya keluyuran nyari Mesjid yang jauh hahaaa
Jadi setibanya gue di Mesjid yang jauh ini, teman-teman ane penguasa tuh daerah malah nyombong
"ehh Mesjid lo ada nggak tuh" doinya nunjuk tulisan merah bergerak-gerak. "Ada nggak penjual sate" "Ada nggak ini-itu" Segala macem laah .. ini orang sesama Mesjid jugak malah nyombong --" padahal kan samasama Mesjid. Tapi masalahnya gue udh trlanjur emosi, nag gue blg deh "panas yaa.." secara Mesjid dekat rumah gue pake AC hahahaaa.. Astagfirullah perbuatan ini jgn ditiru okeeh (y)
teruss pas tarawihnya malah main di kadai. tapi saya selaku orang yang beriman #sombong bertekad sholat dan akhirnya tidak ikut mereka dan melanjutkan sholat tarawih.. truss trnyata tekad ane bobrok betull -,- siap tarawih ane lgsung cabut gak ikut witiran.. Astagfirullah/ pas temen-temen gue nanyain ngapain gk diselesain dan gue ngeles
aku mau sholat tahajud 
 halahhalah .. oke sekian dulu curhatan ane .. nih org gk konsisten bgt kadang pake saya, ane, gue, aku --"
have a nice dream kawankawan. hope u like it

2 komentar:

Anonim mengatakan...

bongak

-asakura

bang_catur mengatakan...

@anonim a.k.a asakura : apa ?

Recent Comments