Sobat Bumi
Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Saya

Pengikut

PULL

CBOX

Open Cbox
Senin, 22 Agustus 2011

Kisah Puasa Bang_Catur jilid II

helloo welcome back with me. Habis nonton bola timnas INDONESIA bermain dengan sangat memuaskaaan =)) congrats !
oke sesuai dengan kata-kata saya dimana akan membuat jilid ke dua. tapi jujur saya tidak tau mau menulis apa -,-
ehh btw, hamster guwek melahirkan \(⌒˛⌒)/ anaknya cuman dua sihh tapi senang aja ngeliatnyaa (´⌣`ʃƪ)
dan sepertinya next artikel tentang bagaimana...
merawat hamster :)) *sombong

oke, cerita kali ini di bulan ramadhan dimana saya banyak menghadiri BUBAR -,- rame bgt dari bubar kelas sepuluh, bubar kelas sebelas, bubar organisasi sekolah, bubar sekolah, bubar angkatan tapi gk bisa dtg soalnya sakit ntah apa lupa padahal pengen bgt dtg (¬_¬) dan bubar lainlain. Terus tiba-tiba suatu ketika di siang hari, kelas ane tuh ada seleksi, jadi saya musti agak teriak gitu dan alhasil haus bgt .. rasanya kyk klo disuruh bilang bahasa inggrisnya rumah pengennya bilang HAUUSS bukan HOUSE -,- hahahaaaaa
udah gitu, sorenya tiba-tiba dtg galau --" bbzzzzttt oh galau kenapa datang tak di jemput pulang tak diantar

hahahaaa nah, ada lagi nih derita dimana 16 agustus 2011 saya peringati dengan hari sial untuk bang_catur sepertinya
 dimana hari itu udah telat kesekolah, dan telat kesekolahnya tuh garagara lama ngeprint tugas.. dan tugasnya trnyata tidak terprint.. udah dari jam tujuh pas tuh ngeprint ehh trnyata komputernya musti di reboot dulu ampe deh jam stengah delapan dan gw ptusin untuk gk jdi ngeprint.. trus gw ngebut k skolah dan terlambat.. udah keduakalinya trlambat .. dan pas mau pulang ada tuh teman ane cari garagara -,- emosi bener untung aja ane lagi puasa klo kgak, yaa .. ehhmm.. gak bakal diapa-apain jugaaa hehehee
terus pas pulang, browsing dan chatting, ehh kenak marah krna diblg main terus gk prnah belajar, pdhal ane sehari tuh nyentuh laptop pling cuma 2 jam/hari -,- adek ane yg merajalela make laptop .. ehh saya yg diblg main terus siang malam .. hahahaa dan masih ada lgi kesialannya .. tapi lupa hehee :p

sepertinya sekian cerita dari saya dan
terima kasih

4 komentar:

Bangjal Dua Tiga mengatakan...

ne curhat kagak tahan puasa ya gan..hehe..

apa gara2 puasa ente sial..hehe

bang_catur mengatakan...

puasa tahan kok gan insya Allah

tuh hari yg sial buat ane kyknya gan =))

renebeh mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
renebeh mengatakan...

wow, what a nice story =)) and good luck for your hamster i think she will need all support we have.
and for bang catur just hang on with all of that, because i think u are one of a thug guy...

Recent Comments