Sobat Bumi
Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Saya

Foto Saya
Can't describe my self

Pengikut

PULL

CBOX

Open Cbox
Rabu, 07 September 2011

Kisah Puasa Bang_Catur jilid III

heloo sahabat semua. udah pegel nih jari pengen menari-nari di atas kibord soalnya udh beberapa hari ini gue ngerasain yg namanya "galon">>>> nah apa itu galon?
GALON adalah (istilah buatan gue sndiri) "perasaan tidak karuan yang sulit di jelaskan (galau) yang di akibatkan karena udah lama gk online -____-
itu yg gue rasain, pdahal bnyak yg mau gue...
ceritain, uneg-uneg, dan kalo melihat api anda akan ter.....
hahaaa oke langsung aja gue baru dpat HOT news nih.. trnyata ehh trnyata .. pada tau PJP kan>? itu lohh buku si poconggg .. dan trnyata bukunya udh lama terbit wkwkwkwkwww eh sbnarnya yg mau gue blg kabar burung nih, pemiliknya (admin) akun poconggg itu udah teridentifikasi dan dia adalah cari tau ndiri .. pokoknya inisialnya AM kalo nggak salah =))

oke ttg kisah puasa ane, ane prgi ke kampung yakni bukittinggi.. pokoknya seru dah mana ada kawinan lagi.. jadi enak ceritacerita ama yg lain .. jujur lebaran kali ini gue gk trlalu minat dan gk trlalu ambisius untuk "menambang:". entah knp. mungkin ini yg dinamakan proses pendewasaan *SOK

dan kemudian lebaran sbgaimana yg lain dan pulang ke kota ane tercinta DURI tgl 3 sept 2011. nah ceritanaya pas pulang naik mobil nih.. udh hampir nyampe tibatiba datang tamu tak diundang -,- yaitu (jengjengjengjeng) buang air BESAR huahuahauahuaaaa.... dan malangnya di sekitar gue semuanya pepohonan dan beberapa rumah yg gk mungkin gue dtgin cuma untuk blg
"numpang make wc nya bentar om tante"

yah jadi alhasil gue sekuat tnaga gunain sisasisa tenaga buat nahan si doi keluar. gilaak gue tahan terus dan Alhamdulillah yaa, ketemu Mesjid. gue langsung turun dan mengeluarkan si bom alami itu. untung aja kgak meledak huft. dan bbrapa jam kemudian tiba lah saya dan keluarga di DURI tercinta

the next entri mungkin soal : hamster gue melahirkan dan cara merawat anaknya berdasarkan pengalaman pribadi atau mungkin tentang gue yg ngebantu nyoka[p] buatin kue lebaran dan rasanya mantaaap tenaan

okey see you on the next thread. thx

6 komentar:

Aviko mengatakan...

hadir malam bos

Anonim mengatakan...

orang sumatera juga ya gan,,hehe

nice story gan..

terus berkarya, tulisannya dirapaiin lagi tu,, agak beratakan..hehe..

yang mana titik, yang mana koma, gan

bang_catur mengatakan...

@aviko : makasih bos
@bangjal dua tiga : di riau ane gan. tanda baca ane emg agk ngawur heehee

Hotel reviews mengatakan...

hai..
visit here and look for free vacation and reviews hotel in here..
visit back

Anonim mengatakan...

om ceritanya puasa --" bukan lebaran -,- but not bad at all...

bang_catur mengatakan...

@anonim : kan gue puasa di kampung dan sekalian buat namatin jilid dan ini jilid trakhir :) jdi klimaksnya lebaran

Recent Comments