Sobat Bumi
Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Saya

Pengikut

PULL

CBOX

Open Cbox
Rabu, 28 September 2011

Belajar Membuat Kuenya bang_catur

malam guyss .oiaa hamster ane melahirkan lagi. dan kali ini anaknya sejumlah lima ekor huahahahaaa... bisa gue gadaikan nihh hahaaa
nih gue malam ini lagi mikirin buat ngapain. yaudah iseng aja nulis artikel yang udah lamaaa bgt kejadiannya..:tsk:
udah beberapa bulan yg lewat nihh kue lebaran dibuat? hahahaa
tapi yang pasti disini saya akan cerita sedikit tentang kue.
Kue. jadi saya dan mama (baca:mother) buat kue lebaran. gue bantu yg standar-standar doannggg.. secara gue kan laki. dan gue gak minum rasa-rasa..
jadi gue bakal posting beberapa hal tentang pembuatan kue,,,






1. Pertama, butuh bahan

kalian bakal butuh bahanbahan .. seberapa banyak? itu tergantung kue apa yang mau kalian buat.. biasanya bahanbahan pokok itu tepung roti, telur, mentega, susu bubuk, susu cair, gula, dll.

2. Alat-alat

Kalian akan butuh alat-alat seperti diatas untuk buat kue.. tapi bukan segitu aja masih banyak lagiiii/.
dan itu sekali lagi tergantung oleh kue apa yang bakal kalian buat

3. Cara Membuat (Resep)
ini nih bagian yang penting jugak dalam dunia masak memasak kue. resep. coz kalo kita gk tau cara buatnya gimana caranya coba ngebuatnya?? dan disini saya tidak menyediakan resepnya .. hahaa

4. Lets Try
coba langsung di cobacoba. kalo gagal itu biasa, namanya juga belajar. :eheh:

selamat mencoba yaa.. semoga tidak gosong dan selamat sampai tujuan terimakasih.
oiaa ane pas lebaran buat kue nastar, coklat, dll. itu yang gambar paling atas.

dan satu lagi kalo mau dapat untung tinggal buka bakery kecil-kecilan di jual, dikasih label nama bakery anda huahahahaa .. alamat dan no telpon bakery anda. :devilishgrin:dan hal-hal yang diperlukan. jual keteman terdekat atau titipkan di kedai/warung terdekat. Ayo segera sebelum kehabisan.!!!!

14 komentar:

renebeh mengatakan...

speechless :O

bang_catur mengatakan...

hahahaaa.. praktekin aja gan renebeh

pepep mengatakan...

hehehe.. mas Catur kayanya lagi acang acang jadi pengusaha kue ya.
salam

Error Shinobi mengatakan...

maaf OOT..
udah saya pasang juga linknya bro..
thank's yaaCh...
silahkan cek...
Shinobi Blog - Link Friends

d@nte17+ mengatakan...

good post...thank's for share it with me

Anonim mengatakan...

oi dio, tu, kamera siapa yang dipake?

bang_catur mengatakan...

@pepep : hahaa nggak kok mas, cuma iseng aja LOL
@Error Shinobi : terimakasih

bang_catur mengatakan...

@d@nte17+ : thanks too
@anonim : kamera seseorang

renebeh mengatakan...

kok kayaknya kerja kau pas bikin kue itu nyemak aja --" cuma foto" doank --"

Farixsantips mengatakan...

Kue keringnya kayaknya mantap nih

bang_catur mengatakan...

@renebeh : itu rahasia diamdiam aja yaa
@Farixsantips : hahaa silahkan di coba gan

Etika Di Dunia Maya mengatakan...

Wah mantap kue nya dan kebetulan lebaran haji dah sekat

bang_catur mengatakan...

@Etika Di Dunia Maya : tertarik? haha

Cahaya mengatakan...

kue yg bentuknya ky hamster ada gk nih? :D

Recent Comments