Sobat Bumi
Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Saya

Pengikut

PULL

CBOX

Open Cbox
Minggu, 30 Oktober 2011

Futsal olahraga mantap tahun ini

DUKUNG KOMODO menjadi salah satu SEVEN WONDERS !!!
Kuehhehh salam blogger.. kini gue mau ngepos sebuah artikel lagi . wahahahaahaa .. btw, gue nemuin sebuah jurus gombal nih .

Co : ehh kamu tau nggak tanggal 28 oktober itu hari apa?
Ce : hmm apa yaa? ohh hari sumpah pemuda
Co : haa iya betul. kalo gitu kamu tau nggak tanggal 29 oktober itu hari apa?

Ce : hari apaan? hari Sabtu?
Co : bukaan
Ce : lah? terus apaan?
Co : Hari Sumpah aku sayang kamu
Ce : uwuwuuwuwuww :-"

sumpah gue ngakak pas denger gombal ini dari temen gue. terus akhir-akhir ini gue seneng banget dengerin lagu lama atau galau atau yang temanya pertemanan .
such as :
Iwan fals - kemesraan
Ari lasso - Hampa
Edcoustic - sebiru hari ini
Sandy sandoro - malam biru
dll

oke guys, entri kali ini gue bakal cerita tentang Futsal .

Apa itu futsal?
Itu sebuah olahraga yang dilakukan dengan tim lima orang dan untuk menang kita harus memasukkan bola ke gawang namun harus memperhatikan aturan-aturannya.

Ukuran lapangan kalo gak salah niih .. 25 x 15 meter
lama istirahat 10 menit dan main dalam 2 x 20 menit

nah berikut spoiler nya. check it out :





cukup sekian dan terimakasih

15 komentar:

Anonim mengatakan...

bang catur galau

bang_catur mengatakan...

@anonim : hehehe kok tau?

renebeh mengatakan...

hati2 bang, galau bisa membunuhmu :-" cara kerjanya hampir sama kayak narkoba loh :-"

bang_catur mengatakan...

@renebeh : pengalaman bro? :-"

pepep mengatakan...

waduh jadi pemain fulsal juga yah

salam Bang Catur.

bang_catur mengatakan...

@pepep : hehehe .. salam juga mas pepep

renebeh mengatakan...

@bang catur : yoi

bang_catur mengatakan...

@renebeh : yoi

(Aku Bukan) Bang Thoyib mengatakan...

da lagi ni lagu yang disaranin bwt yg lgee galau''
Wali band - Masih Adakah
dijamin bikin tambah Galau hehehe
Salam kenal
happy Blogging...

Ageboy mengatakan...

Klo diliat dari judul blognya,kayaknya jago catur ni sobat..hihii^^

bang_catur mengatakan...

@(Aku Bukan) Bang Thoyib: salam kenal agan yang bukan bang thoyib .. hehehee

@Ageboy: nama ane itu gan :)

obat herbal kanker pankreas mengatakan...

olah raga yang satu ini makin di gemari,apalagi tempat-tempat futsal makin menjamur

redbike92 mengatakan...

wah suka maen futsal juga ya bang
mantap :D
dulu ane juga suka maen futsal tapi lama kelamaan tambah sibuk g sempet main lagi XD

bang_catur mengatakan...

@obat herbal kanker pankreas : haha benar itu gan. sudah menjamur dimanamana

bang_catur mengatakan...

@redbike92 : ahahaa sama ni gaan :) udah sibuk jadi jarang sekali kesana

Recent Comments