Sobat Bumi
Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Saya

Foto Saya
Can't describe my self

Pengikut

PULL

CBOX

Open Cbox
Selasa, 18 Oktober 2011

Fitness? Cara Membentuk Body yang Bagus

welcome guys .. hari ini gue bakalan buat cerita tentang body building.. ada yang belum tau body building? body building itu (selanjutnya disingkat Bobu) suatu hal yang dilakukan agar badan tampak bagus (biasanya bagus dikalangan cowok itu body atletis):blush:... Hampir semua cowok menginginkan body yang atletis, ya paling setidak-tidaknya perut tidak buncit. Namun, apa kalian pikir (nunjuk kaum cowok) cewek itu udah tentu suka ama cowok yg gitu? :sobrakana:pikirpikir dulu yaa ..
kenapa saya bicara tentang fitness? karena teman-teman saya pada fitness semua.. yang tinggi, kurus, pendek, gendut, dll. Hampir semuanya .. Jadi ya trpaksa tiap hari dengarnya
tentang fitness melulu
oke . kita masuk ke sesi basa-basi... tadi gue habis cukur rambut. ya rambut gue sekarang udah keren.. imbang-imbang rambutnya CR laah :devilishgrin:... Saya cukur rambut dan ternyata biayanya Rp 12.000 dan saya bangga. kenapa? karena biasanya saya bayar Rp 10.000 dan sekarang Rp 12.000 itu berarti terjadi kenaikan 12.000-10.000=2000 =>> 20% dan kenapa hal itu terjadi? karena saya dikategorikan remaja huahahahaa.. padahal biasanya masuk kategori anak-anak padahal udah SMA dan bentar lagi UN (upss buka aib sendiri):galit:

Oke kita lanjut.. kalo menurut ane, sebaiknya body kalo mau bagus gak usah berotot banget.. soalnya cewek juga belum tentu suka yang berotot banget ..
Jadi gue saranin buat olahraga ato fitness yg brtujuan untuk setidaknya membuat perut rata (tidak buncit) dan sedikit berotot (tidak berotot banget)
Nah, untuk itu, olahraga yang gue saranin tuh yg cardio aja (kayak sepeda, jogging, renang) terus diimbangi dengan push-up dan sit-up tiap pagi. Jangan dipaksakan pushup situp nya, mulai dengan jumlah yang sedikit dulu .. 5x, 10x.... ntar ente terbiasa dan sanggup sampai 100x nantinya (kayak saya .. fufufu dan ini bohong) bahkan bisa push-up satu tangan (kayak saya .. dan tentunya ini juga bohong):scream:ternyata itu ASLI :please:


Ditambah dengan makanan bergizi, susu, makanan kaya protein, dan tentunya yang paling penting DOA.. insya Allah berhasil membentuk tubuh yang imbang-imbang atletis, dada bidang (kayak saya.. dan lagilagi ini bohong) otot bisep dan trisep yang cukup besar (lagilagi ini bohong)

Saran : Susunya kalo bisa rasa cokelat (soalnya itu bagus untuk siap olahraga). Makan dada ayam (kaya protein) tapi tentu saja kalo tidak berolahraga percuma saja banyak konsumsi protein
Yang penting jangan sampai berlebihan berolahraga dan berlebihan mengkonsumsi sesuatu

ehhh .. kasih liat nggak yaa yang ada disini

Sumber : Pengalaman Pribadi :astig:

16 komentar:

Majalah Masjid Kita mengatakan...

...hehehehe... yang penting life balance mas ya :)

Rifqi Naufal Bustan mengatakan...

itu harga cukur naik bukannya gara2 bensin naik ya? #loh
susunya merek apa bang? dancow? promina? Anlene?

bang_catur mengatakan...

@Majalah Masjid Kita : iya mas . kalo bisa sih ibadah nomor satu .. hehehee

@renebeh : agan baik banget . perasaan artikel ane agan komen terus . makasih ya gan
susunya : susu ibu hamil (LOL) :))

Rifqi Naufal Bustan mengatakan...

iya sih ini karena terpaksa aja #eh...
enggak kok becanda semua komen saya tulus saya dedikasikan untuk anda sukses terus ya blognya ;)
untuk otot perut ya?

bang_catur mengatakan...

@Renebeh : amin amin .. otot perut maksudnya?

Rifqi Naufal Bustan mengatakan...

hamil gak mungkin di jidat bang --"

nurcahyaku10 mengatakan...

Sip pokoknya kalau olah raga teratur

bang_catur mengatakan...

@renebeh : masih gak ngerti
@nurcahyaku10 : betul tuh gan . asal teratur udah bagus kok

Rifqi Naufal Bustan mengatakan...

buseettt --" maksud gue ibu hamil = hamil di perut = perut tuh ada otot perut... jadi minum susu ibu hamil bisa membesarkan otot perut anda...

bang_catur mengatakan...

@renebeh : iya dah .. serah lu beh

dedysebayang mengatakan...

salam berkunjung gan, boleh tukar link kan, sebagai hormat saya link anda telah ada di blog saya trims..

Indonesia Ku mengatakan...

wah infonya bagus bang...dah lama ga jumpa..salam...

obat herbal kanker pankreas mengatakan...

yang penting olahraganya untuk menjaga kesehatan

bang_catur mengatakan...

@dedysebayang : boleh boleh gan :)
@Indonesia Ku : salam jugaa gaan

bang_catur mengatakan...

@obat herbal kanker pankreas : setujuuu

Anonim mengatakan...

setuju om........saya sekarang tubuh nya ideal :)

Recent Comments