Sobat Bumi
Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Saya

Pengikut

PULL

CBOX

Open Cbox
Minggu, 16 Oktober 2011

Cita-cita bang_catur

heiheiheeiii .. pagi . apa kabar semua? baik bukan?
:woooh:yaa akhir-akhir ini saya udah jarang online .. dan itu disebabkan karena saya sedang asyik beraktifitas baik itu main, cardio, aktif organisasi, belajar, dll. Ooiaa ni sob, kalo sebelumnya saya ceritain tentang hamster saya yang melahirkan, dan ternyata ada yang mati satu ::(
ternyata menurut dokter pribadinya, Prof. Dr. bang_catur Spd. M.Ag S.H .com, hamster yang mati itu kekurangan air. karena menurutnya, hamster yang masih kecil itu sulit untuk minum air. Seharusnya dikasih asupan makanan yang mengandung banyak air didalamnya.
tapi nasi udah menjadi bubur:anongnangyari:

by the way, untuk entri kali ini, saya sengaja mengangkat
topik citacita. Berbicara soal cita-cita, agan-agan sekalian punya cita-cita nggak?

Nah kalo cita-cita saya tuh berubah-ubah dari masa ke masa. Ketika masa kecil sekolah TK, saya bercita-cita menjadi pilot. Entah hal apa yang membuatku ingin menjadi pilot. Tapi, menurut desas-desusnya, saya ingin jadi pilot karena sering mendengar
Gantungkanlaah cita-citamu setinggi langit
Nah, mungkin karena itu bawaannya mau kelangit, ya kepengen jadi pilot. Namun semua itu berubah saat negara api menyerang (loh!). ya, semua itu berubah saat saya menggunakan kacamata. Menurut cerita, pilot itu matanya harus sehat, tidak boleh pakai kacamata. ya, jadi pas SMP saya bercita-cita menjadi seorang teknisi bidang elektro.
Seiring berjalannya waktu, seiring dengan semakin banyaknya pengetahuan, dan seiring dengan bertambahnya minat saya, alhasil, ketika SMA saya bercita-cita menjdai seorang teknisi elektro yang ketika kuliahnya mendapatkan IP tinggi dan bisa bernyanyi solo dari panggung ke panggung. Dan disaat pertengahan semester, bisa membuat sebuah buku, baik itu novel, atau apapun itu. Menjadi hamba yang taat beribadaha kepada Allah. Menjadi anak yang berbakti pada orang tua. Menjadi Orang tua yang baik kepada anaknya.

Nah itu cita-citaku, Apa cita=cita agan?





Teks yang disembunyikan/yang berada di dalam spoiler

20 komentar:

renebeh mengatakan...

kalo mau jadi orang tua siapa istrinya? udah ada ancang-ancang?

pronto mengatakan...

nice posting gan!

Anonim mengatakan...

WAHH hamsternya mati yaa ..

citacitanya bagus banget gan

bang_catur mengatakan...

@renebeh : udah gan . kan nggak kayak agan :)
@pronto : thanks !

bang_catur mengatakan...

@anonim : makasih gan

NERDina mengatakan...

Cita-citaku adalah cita-cita kedua orangtuaku atas diriku :D

#kunjungan balik ^^

bang_catur mengatakan...

@NERDina : saya nggak ngerti lo

Anonim mengatakan...

cita-citanya menarik berubah-ubah .. tapi bagusnya tetapkan satu

bang_catur mengatakan...

@anonim : yeah . tapi kalo banyak bukan masalah kan?

Er'end mengatakan...

Cita-citamu sama Bang,karena setinggi langit itulah aku terdampar di Papua.I love Elektro.
Sukses selalu dengan Mandau News-nya,amin.Makasih telah berkunjung,happy blogging.

bang_catur mengatakan...

@Er'end : Amin.. makasih ya sob .. samasama cinta elektro kita hahaa

CHESS'S ZONE mengatakan...

kunjungan perdana nih.

cita - cita ku juga banyak bang,, semoga tercapai semua, amien

bang_catur mengatakan...

@CHESS'S ZONE : amin amin hehehee .. semoga samasama tercapai

Rama88 mengatakan...

hiihhi,, ada cerita hamsternya mati juga,, :D ,, cita2 nya manteb dah, setinggi langit,, :D

bang_catur mengatakan...

@Rama88 : heheee .. gantungkanlah citacita setinggi langit :))

allinOne mengatakan...

cita-citaku ingin jadi spyderman...bsa ng ya...

bang_catur mengatakan...

@allinone : bisa aja asal rajin beribadah dan berdoa :)) hehee (mustahil)

eben3d mengatakan...

| | | Help You See Beyond Reality | | |
kunjungan malam dan sukses selalu

BLOGCUNAYZ mengatakan...

kalo cita2 saya ingin membuat indo seperti america bisa gk ya?

bang_catur mengatakan...

@BLOGCUNAYZ : waah kalo mnurut ane Indonesia lebih baik jadi diri sendiri gan

Recent Comments